Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Tuesday, 21 Zulhijjah 1441 / 11 August 2020

Kalahkan Watford, Chelsea Kembali ke Empat Besar

Ahad 05 Jul 2020 06:59 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolandha

Chelsea

Chelsea

Foto: AP Photo/Michael Regan
Chelsea catatkan kemenangan 3-0 atas Watford di Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mampu bangkit dari kekalahan pada tengah pekan lalu, dengan kemenangan 3-90 atas Watford di Stamford Bridge. Skuat Frank Lampard tersebut merespons positif kekalahan 3-2 oleh West Ham, dan posisi mereka sempat digeser Manchester United di peringkat keempat.

Baca Juga

Tiga poin di Stamford Bridge ini pun membawa the Blues kembali ke peringkat empat. Oliver Giroud, satu dari empat perubahan yang dilakukan Lampard, membuka keunggulan setelah tendangan kaki kirinya mengarah ke pojok gawang pada menit 28.

Chelsea menggandakan keunggulan dua menit sebelum jeda, usai Willian sukses mengkonversi tendangan penalti, usai Christian Pulisic dijatuhkan Capoue. Memasuki babak kedua, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan. Sampai akhirnya Ross Barkley menambahkan satu gol penutup, usai memanfaatkan umpan dari Cesar Azpilicueta.

Hasil ini membuat Chelsea kembali unggul dua poin dari United di posisi keempat. Sementara Watford berada di peringkat 18, hanya berjarak satu poin dari zona degradasi. ''Kami memainkan beberapa permainan bagus dan menyulitkan main lawan tim bertahan. Mereka bertahan, jadi cara kami membongkarnya cukup bagus,'' jelas Lampard, dikutip dari Sky Sports, Ahad (5/7).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA