Sabtu 04 Jul 2020 14:47 WIB

Bakat Takefusa Kubo akan Diterima di Atletico Madrid

Takefusa Kubo tampil menonjol dengan kinerja yang mengesankan bersama Mallorca.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Takefusa Kubo
Foto: EPA-EFE/PIYAL ADHIKARY
Takefusa Kubo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid melanjutkan performa bagus pada Sabtu (4/7) dini hari WIB dengan mengalahkan Mallorca 3-0. Namun, mengutip dari Marca, meskipun bermain di pihak yang kalah, Takefusa Kubo tampil menonjol dengan kinerja yang mengesankan.

Penampilan Kubo hari itu bisa menarik minat klub di seluruh dunia. Gelandang yang baru berusia 19 tahun pada 4 Juni lalu, itu sudah bisa tampil percaya diri bersama Mallorca.

Pemain pinjaman Real Madrid itu kembali menunjukkan yang terbaik dan berada di atas level sebagian besar pemain lain di lapangan. Ia pun dinilai layak jika suatu saat nanti membela Atletico.

Di lain pihak, Joao Felix yang pernah mengatakan ingin memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or saat lockdown, justru masih jauh dari harapan. Joao sebelumnya juga tampil kurang meyakinkan saat melawan Osasuna. Pemain muda Atletico asal Portugal itu masih sangat membutuhkan konsistensi.

Sementara itu, tambahan tiga poin berhasil membawa Atletico semakin menjauh dari Sevilla. Saat ini, Atletico berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 62 poin.

Dua gol Atletico pada laga itu dicetak oleh Morata pada menit ke-26 dari titik putih dan gol kedua pada menit 45+4. Gol terakhir dicetak oleh Jorge Resurrección Merodio alias Koke pada menit ke-79.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement