Sabtu 04 Jul 2020 13:48 WIB

Dybala: Ada Mantan Pemain Juve Ingin Kembali ke Turin

Diduga, pernyataan Dybala merupakan hasil percakapan dengan Pogba.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus, Paulo Dybala, mengungkap ada sejumlah rekannya mantan pemain Juve yang ingin kembali ke Turin. Namun belum jelas siapa pesepak bola yang dimaksud.

Salah satu mantan pemain Juve yang masih dekat dengan Dybala ialah Paul Pogba yang berseragam Manchester United (MU). Diduga, pernyataan Dybala merupakan hasil percakapan dengan Pogba.

"Saya telah bicara dengan beberapa mantan rekan-rekan yang meninggalkan Juventus. Dan mereka tertarik kembali," kata Dybala dilansir dari Tribal Football pada Jumat (3/7).

Dybala melontarkan pernyataan yang seolah mengajak mantan-mantan rekannya kembali ke pelukan Si Nyonya Tua. Juventus dianggap mampu memfasilitasi pemainnya dengan baik. "Di sini di Juventus, Anda diperlakukan sangat baik dan pemain-pemain juga senang di sini," jelasnya.

Dybala merasa betah di kubu Juve setelah mengeyam pengalaman. Ia mensinyalkan belum ingin pindah dari Juve. "Kami diajarkan sikap menjadi juara sepanjang waktu dan itulah hal yang terpenting di dunia sepak bola," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement