Sabtu 04 Jul 2020 09:31 WIB

Orlando Bloom Nantikan Begadang Urus Bayi

Orlando Bloom sudah berpengalaman mengurus bayi dari pernikahan terdahulu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Orlando Bloom dan Katy Perry tengah menantikan kelahiran buah hatinya.
Foto: smooth.com.au
Orlando Bloom dan Katy Perry tengah menantikan kelahiran buah hatinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Inggris Orlando Bloom mengaku sudah tak sabar menanti kelahiran putri kecilnya bersama penyanyi Katy Perry. Pria berusia 43 tahun itu menantikan masa-masa begadang menemani si buah hati.

Bloom sudah berpengalaman mengasuh anak. Dia telah dikarunai satu anak saat membina rumah tangga bersama Miranda Kerr.

Baca Juga

"Aku benar-benar menantikan malam-malam yang sangat larut di mana aku mungkin akan bangun dan menyiapkan botol susu, karena jelas aku tidak akan bisa menyusui bayi, tapi aku yakin akan ada botol," katanya tersenyum, dilansir Ace Showbiz, Sabtu (4/7).

Bloom menganggap kehadiran malaikat kecil di tengah keluarga merupakan anugerah. Baginya, bukan masalah berat jika harus bangun pada larut malam untuk mengurus keperluan bayi.

 

Bloom mengaku menyukai saat-saat tenang di malam hari ketika dunia terasa seperti tertidur, namun ia punya bayi yang bisa sesekali bangun. Menurutnya, momen tersebut tentu istimewa dan tidak akan terulang kembali.

"Seperti apa rasanya bagiku ... kamu tahu saat-saat tenang di rumah hanya kamu dan keluarga dan seorang anak kecil, menyusui, dan hanya hadir dan melihat di mana Anda dapat membantu dan apa yang dapat Anda lakukan untuk merawatnya menjalani kehidupan ke dunia," ujarnya.

Orlando juga tak segan memuji tunangannya, Perry. Dia menyebut penyanyi "Roar" itu juga sebagai calon ibu yang kuat.

"Ini benar-benar mengesankan, tidak ada keluhan, dia sudah membicarakannya. Cukup menginspirasi cara dia menangani dirinya sendiri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement