Sabtu 04 Jul 2020 04:30 WIB

Shearer Dukung Arsenal Perpanjang Kontrak Aubameyang

Sangat penting bagi Arsenal untuk memberikan kontrak baru pada Aubameyang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker timnas Inggris yang kini jadi pundit sepak bola Alan Shearer mendukung Arsenal untuk mengikat Pierre-Emerick Aubameyang dengan kontrak baru. Menurutnya, sangat penting bagi Arsenal untuk memberikan kontrak baru pada penyerang berusia 31 tahun itu.

"Dia pemain yang fantastis dan dia akan menjadi kunci untuk apa yang Arteta coba lakukan di Arsenal," kata Shearer dikutip dari Football London, Jumat (3/7).

Baca Juga

"Sangat penting mereka menahannya di sana. Saya tahu dia punya satu tahun tersisa di kontraknya tetapi mereka akan dan perlu mengikatnya ke kontrak yang panjang," tegasnya.

Pemain kelahiran Prancis itu hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontrak the Gunners. Di sisi lain, Barcelona dan Inter Milan telah dikaitkan dengan Aubameyang. Namun, Aubameyang baru-baru ini menyukai sebuah tweet yang memposting video Mikel Arteta yang mengatakan seberapa besar ia dan klub ingin mempertahankan striker tersebut.

"Semoga dia akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata bos The Gunners kepada BBC Sport. "Setiap kali saya berbicara dengannya, dia benar-benar bahagia di mana dia berada, dia sangat puas dan keluarganya bahagia," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement