Jumat 03 Jul 2020 23:45 WIB

Atlet Berprestasi Bisa Raih Beasiswa di STMIK Nusa Mandiri

Besarnya beasiswa itu bisa mencapai 100 persen.

STMIK Nusa Mandiri menyediakan tiga kategori beasiswa, yakni Talenta, GEMPITA dan Prestasi.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan tiga kategori beasiswa, yakni Talenta, GEMPITA dan Prestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Atlet berprestasi merupakan aset bangsa dan negara. Oleh karena itu harus diapresiasi dan dijaga. 

Hal itu sangat disadari oleh STMIK Nusa Mandiri. “Kami sangat menghargai para atlet yang berprestasi. Karena itu, kami memberikan beasiswa khusus untuk para atlet berpestasi. Baik prestasi di tingkat kota/kabupaten, provinsi maupun nasional/internasional,” kata Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana dalam rilis yang diterima Republika.co.id,  Jumat (3/7/2020).

Beasiswa tersebut dinamakan Beasiswa Prestasi. “Beasiswa Prestasi Nusa Mandiri kami berikan  tidak hanya kepara para remaja lulusan SLTA/sederajat yang memiliki prestasi di  bidang akademik. Beasiswa Prestasi juga disediakan untuk lulusan SLTA/sederajat yang mempunyai prestasi di bidang non-akademik,” ujarnya.

Dwiza menjelaskan, yang termasuk prestasi di bidang akademik adalah  pemenang olimpiade ilmu/ilmiah, pemenang cerdas cermat, dan pemenang Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR).

Sedangkan yang termasuk prestasi di bidang non-akademik adalah pemenang/atlet di bidang olahraga,  pemenang atau juara di bidang seni/budaya (seperti juara lomba puisi, juara lomba essay, juara lomba cerpen, dan lain-lain), dan pemenang lomba musik. “Jadi para atlet berprestasi punya kesempatan meraih beasiswa untuk  kuliah di UBSI. Besarnya beasiswa itu bisa mencapai 100 persen,”  paparnya.

Informasi mengenai jenis beasiswa dan Link Pendaftaran bisa klik bit.ly/beasiswanusamandiri2020. 

Dwiza mengungkapkan, tawaran program Beasiswa Nusa Mandiri itu  saat ini sudah memasuki Batch 2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  05 Juli 2020.  Setelah itu, masih akan ada Batch 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement