Jumat 03 Jul 2020 22:58 WIB

Lintas Ekbis: Kerjasama Bank Mandiri dan IKA UII

.

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar bersama Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Muhammad Syarifuddin melakukan penandatanganan MOU layanan perbankan di Jakarta, Kamis (2/7). Bank Mandiri bersinergi dengan IKA UII dalam pemanfaatan layanan perbankan bagi lebih dari 104.000 alumni UII, Salah satu layanan keuangan itu diberikan dalam bentuk Kartu Tanda Anggota (KTA) IKA UII Co Brand Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran antara lain di gerbang tol, layanan MRT dan Parkir.Prayogi/Republika. (FOTO : Republika/Prayogi)

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki (tengah) didampingi jajarannya melihat tanaman bawang merah saat kunjungan kerja di Desa Kedungwaru Lor, Demak, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Selain meninjau pertanian bawang merah, Teten juga memberi arahan kepada pengurus dan anggota Koperasi Unit Desa (KUD) Mintorogo serta menyerahkan restrukturisasi pembiayaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUKM). (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Pramuniaga menata pasokan beras organik yang baru datang di sebuah gerai makanan organik di Malang, Jawa Timur, Jumat (3/7/2020). Pengusaha bahan makanan organik setempat mengatakan sejak adanya pandemi COVID-19 permintaan bahan makanan organik melalui pasar daring meningkat dari 20 transaksi menjadi 100 transaksi per hari atau meningkat empat kali lipat sehingga pasokan ditambah dari dua kiriman menjadi tiga kiriman per bulan. (FOTO : ANTARA /ARI BOWO SUCIPTO)

Pekerja menyelesaikan pembuatan perahu tradisional di Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (3/7/2020). Desa Pagirikan diberi julukan sebagai kampung perahu karena sekitar 70 persen warganya berprofesi sebagai pembuat perahu tradisional. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/wsj. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Perajin menunjukkan produk kerajinannya yang dipasarkan melalui media daring di salah satu tempat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Desa Peunaga Cut Ujong, Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Jumat (3/7/2020). Perajin tersebut mengatakan sejak tiga bulan terakhir berbagai produk kerajinan berbahan baku dari semen seperti celengan, meja hias, guci hias dan pot bunga dipasarkan melalui media daring untuk meningkatkan penjualan di masa pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri bersinergi dengan IKA UII dalam pemanfaatan layanan perbankan bagi lebih dari 104.000 alumni UII.

Salah satu layanan keuangan itu diberikan dalam bentuk Kartu Tanda Anggota (KTA) IKA UII Co Brand Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran antara lain di gerbang tol, layanan MRT dan Parkir.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar bersama Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Muhammad Syarifuddin di Jakarta, Kamis (2/7).  Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement