Jumat 03 Jul 2020 22:18 WIB

Kembali Dapatkan Kenyamanan, Pogba Ingin Bertahan di MU

Hubungan Pogba dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer semakin harmonis.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba (kiri).
Foto: AP / Shaun Botterill, Pool
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHSTER -- Paul Pogba terus dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United (MU) saat kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19. Belakangan, terjadi perubahan. Gelandang asal Prancis itu dilaporkan akan bertahan.

Pogba merasa saat ini berada di tempat yang baik baginya. Hubungannya dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer semakin harmonis. 

Baca Juga

"Pogba bahagia dan menargetkan untuk bertahan di United," demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Jumat (3/7).

Pogba kembali ke klub Inggris itu, pada 2016 lalu. Manajemen Setan Merah menggelontorkan dana 89,3 juta poundsterling untuk membeli jebolan akademi mereka dari Juventus. 

Kontrak Pogba di Old Trafford hingga Juni 2021. MU memiliki opsi memperpanjang masa tugas sang juara dunia, setahun setelah kontrak berakhir. 

Pogba sempat masuk keluar ruang perawatan. Ia terus dikaitkan dengan Real Madrid, juga Juventus. Namun saat kompetisi musim 2019/2020 berlanjut, Solskjaer terus menunjukkan kepercayaan pada penggawa les Bleus itu. Bersama Bruno Fernandes dan Nemanja Matic, ia bahu membaha mengawal lini tengah Setan Merah. 

MU berpeluang finis di zona Liga Champions. Fakta ini turut mempengaruhi perubahan sikap Pogba. Pemilik Stadion Old Trafford berada di tangga kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dengan mengantongi 52 poin, United tertinggal dua angka dari Chelsea di tangga keempat. Kompetisi menyisakan enam pertandingan lagi. Selain di liga, MU juga masih tampil di Piala FA, dan Liga Europa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement