Sabtu 04 Jul 2020 01:55 WIB

Zidane Respons Rumor Kepergian Messi dari Barcelona

Zidane tidak ingin Messi meninggalkan La Liga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane tak ingin Lionel Messi meninggalkan La Liga.
Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane tak ingin Lionel Messi meninggalkan La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Real Madrid Zinedine Zidane merespons rumor Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada 2021. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu diduga sudah tidak betah dengan atmosfer di Barcelona, dan merasa frustasi dengan fakta bahwa ia selalu disalahkan setiap kali ada masalah.

Namun Zidane, secara mengejutkan tidak ingin Messi meninggalkan La Liga, terlepas dari ancaman yang diberikan oleh pemain asal Argentina itu dalam rivalitas antara kedua klub. Menurutnya, akan sangat disayangkan jika La Liga kehilangan pemain terbaik dunia.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kita harap tidak. Karena dia ada di liga ini dan kita menginginkan yang terbaik di liga ini," kata Zidane usai kemenangan 1-0 Real Madrid atas Getafe, dikutip dari Mirror, Jumat (3/7).

Sergio Ramos mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti. Kemenangan itu membuat Real Madrid menambah keunggulan mereka atas Barcelona menjadi empat angka di puncak klasemen. Zidane memuji Ramos yang mencetak gol semata wayang. "Kapten kami bukan hanya pemimpin kami di lapangan, tapi juga di luar," kata dia.

"Dia adalah pemain yang tidak ada duanya. Dia unik dan kami tahu apa yang dia transmisikan kepada orang lain. Saya senang atas keputusannya untuk menembak penalti, dia memiliki banyak kepercayaan diri," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement