Jumat 03 Jul 2020 22:42 WIB

Relawan Covid-19 Isolasi Diri di Tangki Air

Relawan memilih tidur di dalam tangki air guna mengantisipasi penyebaran COVID-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, beristirahat di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, melakukan panggilan video kepada istri dan anak di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kristanto menjemur baju di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020). Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya. (FOTO : Antara/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Relawan COVID-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kristanto, beristirahat di dalam tangki air di markas BPBD Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020).

Kristanto yang merupakan relawan yang bertugas sebagai pemulasaraan jenazah pasien COVID-19 itu sejak dua bulan terakhir memilih tidur di dalam tangki air dengan alasan isolasi diri guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement