Jumat 03 Jul 2020 20:53 WIB

Aurelie Hermansyah Rilis Single Terbaru 'Kepastian'

Lagu terbaru Aurelie melibatkan Ade 'Govinda' hingga Tohpati.

Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali ke dunia musik dengan single
Foto: Instagram @aureliehermansyah
Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali ke dunia musik dengan single "Kepastian" (Foto: Aurelie Hermansyah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali ke dunia musik dengan single "Kepastian". Lagu ini langsung dibanjiri ribuan komentar saat peluncuran video musiknya, Jumat (3/7).

"Kepastian" bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan. Tak sedikit juga orang yang mengaitkan lagu ini dengan status hubungan Aurel bersama Atta Halilintar.

Baca Juga

Ade Govinda sebagai pencipta lagunya menerangkan bahwa lagu "Kepastian" tidak hanya berbicara seputar kegalauan saja, tapi ada pesan positif yang bisa dipetik. Menurutnya, sebuah kepastian dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

"Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan," ujar Ade melalui keterangan resminya, Jumat.

 

Anak dari Anang Hermansyah itu menyajikan nuansa grande pada lagunya. Dalam penggarapan musik, lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu produksi musik termahal dari MyMusic Records.

Selain melibatkan Tohpati sebagai produser musik, "Kepastian" juga dibalut dengan string section yang direkam di Praha, Ceko. Untuk rekaman vokal dilakukan di Jakarta.

Namun siapa yang menduga, jika salah satu bagian penting dari lagu ini ternyata melibatkan sang bunda, yakni Ashanty sebagai vocal director. Keindahan lagu ini dilengkapi dengan visual yang juga tak kalah menawan, bekerjasama dengan TB Elvan sebagai sutradara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement