Jumat 03 Jul 2020 19:36 WIB

Pemakaman Pelda Anumerta Rama Wahyudi

Pelda Anumerta Rama Wahyudi gugur saat bertugas dalam misi perdamaian PBB di Kongo..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit TNI mengusung peti jenazah Pelda Anumerta Rama Wahyudi saat akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020). Pelda Anumerta Rama Wahyudi merupakan salah satu anggota Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco misi PBB yang gugur karena tertembak oleh kelompok bersenjata Allied Democratic Forces (ADF) saat bertugas di Kongo, Afrika pada 22 Juni 2020 yang lalu. (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

Prajurit TNI menurunkan peti jenazah Pelda Anumerta Rama Wahyudi saat akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020). Pelda Anumerta Rama Wahyudi merupakan salah satu anggota Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco misi PBB yang gugur karena tertembak oleh kelompok bersenjata Allied Democratic Forces (ADF) saat bertugas di Kongo, Afrika pada 22 Juni 2020 yang lalu. (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

Istri dari Pelda Anumerta Rama Wahyudi memegang nisan saat acara pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020). Pelda Anumerta Rama Wahyudi merupakan salah satu anggota Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco misi PBB yang gugur karena tertembak oleh kelompok bersenjata Allied Democratic Forces (ADF) saat bertugas di Kongo, Afrika pada 22 Juni 2020 yang lalu. (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

Istri dari Pelda Anumerta Rama Wahyudi menangis saat prosesi pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020). Pelda Anumerta Rama Wahyudi merupakan salah satu anggota Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco misi PBB yang gugur karena tertembak oleh kelompok bersenjata Allied Democratic Forces (ADF) saat bertugas di Kongo, Afrika pada 22 Juni 2020 yang lalu. (FOTO : Antara/Rony Muharrman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Prajurit TNI mengusung peti jenazah Pelda Anumerta Rama Wahyudi saat akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Riau, Jumat (3/7/2020).

Pelda Anumerta Rama Wahyudi merupakan salah satu anggota Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco misi PBB yang gugur karena tertembak oleh kelompok bersenjata Allied Democratic Forces (ADF) saat bertugas di Kongo, Afrika pada 22 Juni 2020 yang lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement