Jumat 03 Jul 2020 19:25 WIB

Pantai di Badung Akan Dibuka Kembali

Pemkab Badung akan membuka kembali kawasan wisata pantai di wilayahnya pada 9 Juli.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berada di kawasan Pantai Kuta yang masih ditutup dari kunjungan wisatawan di Badung, Bali, Jumat (3/7/2020). Pemerintah Kabupaten Badung berencana akan membuka kembali kawasan wisata pantai di wilayahnya pada 9 Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh pengunjung untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta (kanan) beserta jajaran melakukan pemantauan kesiapan kawasan Pantai Legian yang masih ditutup dari kunjungan wisatawan di Badung, Bali, Jumat (3/7/2020). Pemerintah Kabupaten Badung berencana akan membuka kembali kawasan wisata pantai di wilayahnya pada 9 Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh pengunjung untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Dua orang wisatawan mancanegara berada di kawasan Pantai Seminyak yang masih ditutup dari kunjungan wisatawan di Badung, Bali, Jumat (3/7/2020). Pemerintah Kabupaten Badung berencana akan membuka kembali kawasan wisata pantai di wilayahnya pada 9 Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh pengunjung untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Warga berada di kawasan Pantai Kuta yang masih ditutup dari kunjungan wisatawan di Badung, Bali, Jumat (3/7/2020).

Pemerintah Kabupaten Badung berencana akan membuka kembali kawasan wisata pantai di wilayahnya pada 9 Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh pengunjung untuk mencegah penyebaran COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement