Jumat 03 Jul 2020 19:14 WIB

Belajar di Tempat Pemakaman Umum

Tempat belajar tersebut didirikan untuk membantu anak yang kesulitan belajar daring..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak mengikuti proses belajar mengajar di Balla Pendidikan (Rumah Pendidikan) di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/7/2020). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Pengajar memberikan materi kepada anak-anak di Balla Pendidikan (Rumah Pendidikan) di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/7/2020). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Sejumlah anak mengikuti proses belajar mengajar di Balla Pendidikan (Rumah Pendidikan) di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/7/2020). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pengajar memberikan materi kepada anak-anak di 'Balla Pendidikan' (Rumah Pendidikan) di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dadi, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/7/2020).

Balla Pendidikan yang berada di lahan pemakaman tersebut didirikan oleh warga setempat untuk membantu anak-anak yang mengalami kesulitan dalam penerapan pembelajaran secara daring di rumah akibat dampak pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement