Jumat 03 Jul 2020 17:34 WIB

Zidane Ingin Messi Tetap di Barcelona

Messi disebut telah menghentikan negosiasi kontrak

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pemain bintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol ke-700 dalam kariernya ke gawang Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Pemain bintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol ke-700 dalam kariernya ke gawang Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapat pertanyaan mengenai rumor transfer pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Messi dispekulasikan bakal pindah pada akhir musim.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap tidak karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini," kata Zidane.

Baca Juga

Dilansir dari laman Goal, Messi dikontrak Barcelona hingga 2021 mendatang. Isu berhembus ketika laporan menyebut Messi berpeluang untuk meninggalkan klub.

Laporan lain menyebut Messi telah menghentikan negosiasi kontrak karena frustasinya bersama Barcelona. Dimana jalur kemenangan mereka bisa saja dijegal rival mereka, Real Madrid.

Di sisi lain, Zidane memuji kepemimpinan sang kapten, Sergio Ramos. Real Madrid menang 1-0 atas Getafo atas gol tunggal Ramos dari titik putih.

"Kapten kami adalah pemimpin kami di lapangan dan di luar lapangan. Dia adalah pemain yang tidak dapat diganti. Dia unik dan kami tahu apa yang dia bagikan kepada orang lain. Saya senang atas hasilnya dari tendangan penalti. Dia memiliki banyak kepercayaan diri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement