Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Zidane Ingin Messi Tetap di Barcelona

Jumat 03 Jul 2020 17:34 WIB

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol ke-700 dalam kariernya ke gawang Atletico Madrid.

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol ke-700 dalam kariernya ke gawang Atletico Madrid.

Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Messi disebut telah menghentikan negosiasi kontrak

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapat pertanyaan mengenai rumor transfer pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Messi dispekulasikan bakal pindah pada akhir musim.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami berharap tidak karena dia ada di liga ini dan kami menginginkan yang terbaik di liga ini," kata Zidane.

Baca Juga

Dilansir dari laman Goal, Messi dikontrak Barcelona hingga 2021 mendatang. Isu berhembus ketika laporan menyebut Messi berpeluang untuk meninggalkan klub.

Laporan lain menyebut Messi telah menghentikan negosiasi kontrak karena frustasinya bersama Barcelona. Dimana jalur kemenangan mereka bisa saja dijegal rival mereka, Real Madrid.

Di sisi lain, Zidane memuji kepemimpinan sang kapten, Sergio Ramos. Real Madrid menang 1-0 atas Getafo atas gol tunggal Ramos dari titik putih.

"Kapten kami adalah pemimpin kami di lapangan dan di luar lapangan. Dia adalah pemain yang tidak dapat diganti. Dia unik dan kami tahu apa yang dia bagikan kepada orang lain. Saya senang atas hasilnya dari tendangan penalti. Dia memiliki banyak kepercayaan diri," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA