Jumat 03 Jul 2020 13:23 WIB

Chelsea Serius Kejar Kai Havertz

The Blues akan melakukan penawaran pembuka kepada Kai Haveusai partai final tersebut.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea dikabarkan akan meningkatkan pengejaran terhadap gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz setelah final Piala Jerman Sabtu ini.

Sumber-sumber di Jerman, dilansir dari Lastwordonfootball, Jumat (3/7) menyebutkan The Blues akan melakukan penawaran pembuka usai partai final tersebut.

Partai final Piala Jerman akan berlangsung antara Leverkusen Vs Bayern Munich. Peluang Havertz meninggalkan Leverkusen menguat setelah timnya gagal tembus ke Liga Champions musim depan.

Karena itu, Chelsea yang masih memiliki peluang tampil di kompetisi paling bergengsi di Eropa bisa menjadi persinggahan Havertz berikutnya. The Blues kini duduk di posisi empat klasemen dan berusaha duduk urutan ketiga.

Namun mereka juga tak aman karena di bawahnya Manchester United dan Wolverhampton Wanderers masih mengancam empat besar.

Chelsea dilaporkan akan berusaha menawar Havertz di bahwa 90 juta Poundsterling. Tak hanya Chelsea, Real Madrid juga dikabarkan tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu.

Havertz salah satu pemain yang remain di pasar bursa transfer musim panas ini. Ia tampil sebanyak 30 pertandingan musim ini dan mencetak 18 gol. Keahilannya sebagai gelandang dipandang banyak klub sangat luar biasa. Ia juga bisa menempati beberapa posisi.

Chelsea sudah mendapatkan dua pemain incaran banyak klub Eropa yaitu penyerang RB Leipzig, Timo Werner dan pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Sejak kepergian Eden Hazard ke Real Madrid, posisi yang ditinggalkan pemain asal Belgia itu belum ada pemain yang bisa menggantikan perannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement