Jumat 03 Jul 2020 05:11 WIB

10 Pemain Roma Dipermalukan Udinese 0-2 di Olimpico

Kekalahan ini membuat Roma tertinggal 12 poin dari La Dea

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
as roma
Foto: inquisitr.com
as roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Roma gagal menjaga jarak dengan Atalanta, untuk menjaga asa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Skuat asuha Paulo Fonseca itu dibekap dua gol tanpa balas oleh tamunya Udinese, Jumat (2/7). Kekalahan ini membuat Roma tertinggal 12 poin dari La Dea dengan masih berada di peringkat kelima.

Roma lebih dulu mendapatkan peluang pda menit keempat lewan Nikola Kalinic. Namun, peluang emas depan mata tersebut hilanhg setelah bola malah melambung di atas mistar gawang.

Tuan rumah malah keboolan pada menit 12. Rodrigo de Paul memberikan umpan manis ke Kevin Lasagna, yang mampu diselesaikan dengan baik untuk mengubah skor jadi 1-0.

Menit 22, Lasagna punya peluang emas di kotak penalti. Namun tendangannya ke sudut kiri gawang masih ditepis oleh kiper Antonio Mirante.

Roma makin tertekan setelah Diego Perotti diganjar kartu merah, usai melakukan tekel berbahaya terhadap Rodrigo Becao. Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Udinese 1-0.

Memasuki babak kedua, kalah jumlah pemain membuat Roma kesulitan melakukan serangan. Malahan, Udinese sempat menggandakan keunggulan lewat Lukasz Teodorczyk.

Namun golnya dianulir wasit karena dianggap offside. Namun kekecewaan dianulirnya gol Teodorczyk terbayarkan oleh aski Ilija Nestorovski pada menit 79.

Umpan cutback dari Rodrigo de Paul mengarah ke Nestrovski di depan gawang, yang kemudian dengan mudah menjebol gawang Mirante. Skor 2-0 untuk Udinese pun bertahan hingga lawan usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement