Jumat 03 Jul 2020 04:37 WIB

Dedi Kusnandar Siap Kembali Gabung Persib di Lapangan

Program pemulihan membantunya lekas prima.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera kembali melakukan latihan rutin. Persib mengawali latihan dengan melakukan tes PCR bagi para pemain.

Pemain gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar siap untuk kembali ke lapangan. Selama latihan mandiri Dedi memang menjaga kondisinya agar tetap baik.

"Kondisi fisik alhamdulillah bagus tapi kan ini kita mulai lagi dari awal dan tim pelatih sudah tahu menerapkan itu jadi saya sih siap mengawali latihan perdana ini," kata Dedi, Kamis (2/7).

Dedi mengakui sentuhan bolanya berkurang karena tidak pernah bermain bola bersama lagi selama kompetisi terhenti. Latihan mandiri pun terbatas karena dilakukan sendirian.

Namun dia yakin bisa mengembalikan sentuhan bola dengan cepat. Apalagi latihan rutin akan diawali dengan peningkatan kondisi fisik.

"Ya pasti ada feeling bola tapi kita kan setiap hari ada latihan juga jadi terjaga feeling bola dan fisik. Pasti fisik ada penurunan cuma mungkin dengan gabungan latihan lagi tim pelatih sudah menyiapkan program dan bisa terkejarlah kondisi fisik ideal," kata Dedi.

Dia pun menyambut positif kembalinya kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada Oktober mendatang. Dia pun menyebut Oktober menjadi waktu yang ideal untuk memulai kompetisi.

"Dengan situasi ini dihitung-hitung ada positif negatifnya. Positifnya ya ada persiapan lebih panjang dan kita pemain bilang Oktober pas," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement