Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Saturday, 18 Zulhijjah 1441 / 08 August 2020

Bintang Hollywood Ini Rayakan Ulang Tahun yang ke 104 Tahun

Jumat 03 Jul 2020 01:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

(Foto: bintang Hollywood, Olivia de Havilland -kanan)

(Foto: bintang Hollywood, Olivia de Havilland -kanan)

Foto: Wikipedia
Olivia de Havilland, bintang Hollywood pemenang Oscar yang kini berusia 104 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivia de Havilland, salah satu bintang dari Zaman Keemasan Hollywood, merayakan hari ulang tahunnya ke-104. Pemenang beberapa kali Oscar yang dikenal karena penampilannya dalam film "Gone with the Wind" merayakan ulang tahun pada Rabu lalu.

De Havilland, yang lahir di Tokyo dari orang tua Inggris, telah tinggal di Paris sejak 1956 dan dinobatkan sebagai 'Great Britanian' pada tahun 2017. Kakaknya adalah aktris Joan Fontaine, yang meninggal pada 2013 pada usia 96 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly menjelang ulang tahunnya yang ke-99, de Havilland mengatakan dia benar-benar merangkul usia yang lebih tua.

“Jadi bagaimana perasaan saya memiliki usia yang lebih tua? Ini anugerah dan aku tidak akan menukarnya dengan apa pun," kata Havilland seperti dilansir dari Fox News, Kamis (2/7).

Peran De Havilland sebagai Melanie Wilkes dalam "Gone with the Wind" melambungkan namanya dan dia kemudian memenangkan Oscar untuk perannya dalam "To Each Own Own" dan "The Heiress".

"Gone with the Wind" baru-baru ini kembali tayang di HBO Max, setelah film itu ditarik di tengah meningkatnya ketegangan rasial di seluruh dunia setelah kematian George Floyd.

Pada bulan Maret, gugatan de Havilland diajukan ke FX Networks atas penggambarannya di sebuah miniseri 'Feud'. Pengadilan mengatakan penggambaran de Havilland di film "Feud," yang diciptakan oleh produser Ryan Murphy, sangat positif dan akhirnya menolak gugatannya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA