Kamis 02 Jul 2020 23:01 WIB

Sektor Pariwisata di Bosnia Terdampak Covid-19

Pekerja wisata menolak kebijakan melarang penduduk Uni Eropa masuk ke Bosnia..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja pariwisata memprotes di Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020, menuntut pembukaan perbatasan bagi wisatawan yang datang dari negara-negara Uni Eropa. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes menentang pemerintah mereka yang melarang penduduk UE mengunjungi negara Balkan (FOTO : AP / Kemal Softi)

Seorang pemilik toko duduk di jalan yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, sekarang semuanya sepi, di kota tengara Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam sebuah protes menentang larangan pemerintah mereka terhadap penduduk UE yang mengunjungi negara Balkan. (FOTO : AP / Soft Kemal)

Para karyawan duduk di sebuah restoran yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, yang sekarang sepi, di kota landmark Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam sebuah protes menentang larangan pemerintah mereka pada penduduk UE mengunjungi negara Balkan. (FOTO : AP / Kemal Softic)

Seorang wanita berjalan di jalan yang biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun, sekarang semuanya sepi, di kota tengara Mostar, Bosnia, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes terhadap mereka larangan pemerintah terhadap penduduk UE yang mengunjungi negara Balkan, (FOTO : AP / Kemal Softic)

Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, biasanya ramai dengan turis sepanjang tahun ini, semuanya sepi, Kamis, 2 Juli 2020. Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam protes menentang pemerintah mereka yang melarang UE. warga yang mengunjungi negara Balkan. (FOTO : AP / Kemal Softic)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pekerja di bidang pariwisata memprotes di Jembatan Tua di Mostar, salah satu landmark paling terkenal di Bosnia, Kamis, (2/7), menuntut pembukaan perbatasan bagi wisatawan yang datang dari negara-negara Uni Eropa.

Ratusan pekerja industri pariwisata Bosnia bergabung dalam aksi protes menentang kebijakan pemerintah yang melarang penduduk Uni Eropa mengunjungi negara Balkan.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement