Jumat 03 Jul 2020 01:10 WIB

Huawei Segera Boyong Nova Terbaru ke Pasar Indonesia

Huawei seri Nova terbaru akan hadir di Indonesia Juli mendatang.

Huawei seri Nova terbaru akan hadir di Indonesia Juli mendatang (Foto: ilustrasi Huawei)
Foto: AP Photo/Mark Schiefelbein
Huawei seri Nova terbaru akan hadir di Indonesia Juli mendatang (Foto: ilustrasi Huawei)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei Indonesia dipastikan akan segera meluncurkan seri nova terbaru di pasar Indonesia. Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang, mengatakan, seri Huawei nova mensasar generasi muda dengan menggabungkan aspek desain dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

"Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi," ujar Fisher dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (2/7).

Baca Juga

Fisher mengatakan, seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli. Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah hadir di pasar ponsel mid-range, antara lain Huawei nova 2i, nova 3i dan nova 5T, yang diluncurkan tahun 2019.

Fisher mengatakan, respons market Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T, cukup tinggi. Bahkan, hingga saat ini, menurut dia, masih banyak yang mencari dan berminat pada ponsel tersebut.

Sejak awal kemunculannya pada 2016 hingga saat ini, Huawei nova telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement