Jumat 03 Jul 2020 00:25 WIB

Realme Q Buds Capai 25.000 Unit Penjualan pada Rilis Perdana

Realme Q Buds diperkenalkan di China pada Mei, dan diluncurkan di India.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
(Foto: ilustrasi buds)
Foto: Needpix
(Foto: ilustrasi buds)

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Realme memperkenalkan Buds Q di Cina pada Mei dan meluncurkannya di India sebulan kemudian. Kamis (2/7) merupakan hari pertama penjualan perangkat earbud TWS di India.

Realme mengungkapkan lebih dari 25 ribu unit terjual pada hari pembukaan. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Kamis (2/7), Realme Buds Q hadir dengan driver 10mm, masa pakai baterai 20 jam dan konektivitas Bluetooth 5.0

Baca Juga

Perangkat ini memiliki kabel pengisian cepat, namun tidak ada fitur nirkabel seperti Realme Buds Air. Menurut perusahaan, latensinya hanya 119 ms, yang seharusnya bagus untuk bermain gim.

Namun , dengan berat total 35,3 gram, Buds Q nyaman untuk penggunaan sehari-hari.  Selanjutnya, Buds Q akan merambah pasar  Eropa. Realme akan memperkenalkan perangkat nirkabel in-ear pada 8 Juli bersama dengan ponsel pintar Realme  X50 5G.

Sebelumnya, Realme juga telah meluncurkan Buds Air Neo yang mirip dengan Buds Air, tetapi memiliki driver sedikit lebih besar. Casing mereka tidak memiliki opsi pengisian nirkabel dan tidak ada Environment Noise Cancellation.

Realme Buds Air Neo menawarkan hingga 17 jam pemutaran gabungan, Bluetooth dengan latensi 119,2ms. Perangkat juga langsung bisa terkoneksi dengan ponsel Realme. Buds Air Neo hadir dalam tiga pilihan warna, yakni hijau, merah dan putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement