Kamis 02 Jul 2020 19:32 WIB

Nicholage Cage Terlibat di Film Horor Animasi Elektronik

Belum ada jadwal resmi kapan film Willy's Wonderland akan ditayangkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Aktor Nicolas Cage mencoba peran baru di film animasi elektronik (animatronik) berjudul Willy's Wonderland. Dalam film yang disutradarai oleh Kevin Lewis ini, Cage berperan sebagai pekerja yang bertugas membersihkan taman hiburan yang sudah lama ditinggalkan.

Kekacauan terjadi saat Cage dan penduduk setempat terjebak selama semalam di Willy's Wonderland dengan karakter animatronik yang berubah menjadi seram. Naskah film ini ditulis oleh GO Parsons. Film juga dibintangi oleh Beth Grant, Emily Tosta, Chris Warner, Caylee Cowan, dan Ric Reitz.

Pada saat penulisan, tim produksi belum menetapkan tanggal resmi penayangan Willy's Wonderland. Saat ini, Cage memiliki banyak proyek dalam pekerjaannya, termasuk memerankan Joe Exotic dalam acara televisi "Tiger King".

Cage merupakan salah aktor paling produktif pada masanya. Selama tiga dekade rentang kariernya, Cage banyak melakoni peran dalam film-film ikonik, di antaranya National Treasure, Adaptation, dan Leaving Las Vegas.

 

Dia dikenal totalitas ketika memainkan sebuah peran. Cage pernah mengadopsi diet steak selama berbulan-bulan, menghilangkan gigi tanpa anestesi, dan menghirup sakarin untuk mempelajari pola pikir seorang pecandu narkoba.

Gaya unik pemeran film Con Air ini juga terjadi dalam kehidupan nyata. Cage gemar mengoleksi tulang dinosaurus, komik pertama Superman, dan berburu Holy Grail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement