Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Raul Jimenez Senang Dikaitkan dengan MU

Kamis 02 Jul 2020 20:31 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Striker berusia 29 tahun itu sedang dalam performa yang apik setelah mengemas 24 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez mengaku senang dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU) dalam jelang bursa transfer musim panas tahun ini. 

Baca Juga

Striker berusia 29 tahun itu sedang dalam performa yang apik setelah mengemas 24 gol dari 47 pertandingan musim ini. Di saat yang sama, ia juga bahagia berseragam Wolves sejak dipinjamkan Benfica pada 2018 silam. 

"Rasanya menyenangkan. Dua tahun di sini sangat tidak bisa dipercaya. Saya merasakan hubungan yang begitu erat sejak awal," kata Jimenez seperti dilansir laman Goal International, Kamis (2/7). 

Pemain berpaspor Meksiko itu dikabarkan juga tengah diincar oleh Barcelona dan Real Madrid. Mengetahui hal tersebut, Wolves memasang harga 90 juta poundsterling jika ingin mendapatkan tanda tangan Jimenez. 

"Yang paling utama, saya bahagia dengan Wolves. Saya memiliki koneksi yang erat di sini," ujarnya.

"Saya tidak asing (dengan rumor yang beredar), setiap hari ada tim yang datang silih berganti dan menawarkan kerjasama, saya tidak tahu nilainya mencapai berapa juta," ucapnya. 

"Menyenangkan ketika mendengar mereka membicarakan saya, tapi yang menjadi fokus saat ini adalah melanjutkan pekerjaan bersama Wolves," kata dia. 

Tak bisa dimungkiri, Jimenez adalah salah satu pemain kunci Wolves. Musim ini, klubnya berada di peringkat enam dan memiliki kans untuk merebut satu tiket Liga Champions atau Liga Europa. 

Ia mengapresiasi kerjasama tim, termasuk dengan duetnya di lini depan, Adama Traore yang sudah mencetak empat gol dan sembilan assists. 

"Kami berlatih dan berbicara bersama. Kami tahu ingin menjadi apa dan bagaimana harus bergerak," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA