Kamis 02 Jul 2020 15:44 WIB

Logo Baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara

.

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terpasang di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. ANATAR FOTO/Aprillio Akbar/nz (FOTO : ANTARA /Aprillio Akbar)

Sejumlah tamu berfoto bersama di depan logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terpasang di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Sejumlah tamu beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian BUMN memiliki logo baru yang diresmikan pada Rabu (1/7). Peluncuran logo baru dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir di halaman kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

Prosesi peluncuran logo baru Kementerian BUMN juga disaksikan langsung Wakil Menteri BUMN I Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, dan Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, serta dihadiri 14 direktur BUMN yang ditandai dengan penurunan kain yang menutupi logo baru Kementerian BUMN.

"Logo baru ini sekaligus menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan," ujar Erick. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement