Kamis 02 Jul 2020 14:38 WIB

Roma Masih Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Roma akan menghadapi Udinese dini hari nanti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengeklaim musim ini masih jauh dari selesai bagi Roma. Giallorossi saat ini masih terus berusaha mengejar Atalanta di peringkat keempat dengan jarak sembilan poin, setelah kalah 2-0 oleh Milan akhir pekan lalu. Namun Fonseca tidak ingin menyerah untuk mengejar tiket Liga Champions.

Oleh karena itu, Fonseca menegaskan, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicara masa depannya di klub. ''Kami harus berpikir telah satu pertandingan saat ini, dan semua orang yang berpikir musim kami selesai itu salah,'' ujar Fonseca, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/7).

Fonseca menyatakan, Roma akan terus maju dengan ambisi yang sama. Bahkan, ia menyebut partandingan lawan Udinese pada Jumat dini hari nanti WIB akan jadi laga penting bagi timnya. Ini dikarenakan setelah itu akan bertemu dengan Napoli. Namun, Fonseca memastikan kalau skuatnya akan tampil dengan kepercayaan tinggi dan ambisi untuk menang.

Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan, timnya masih harus berjuang tanpa Nicolo Zaniolo dan Cengiz Under masih belum akan jadi starter. Sementara Pau Lopez juga masih belum siap untuk dimainkan lawan tim berjuluk Friuli itu. ''Saya pikir tim akan main besok seperti kami main pada pertandingan pertama (lawan Udinese). Saya percaya diri tim akan main dengan baik,'' ucap Fonseca.

Fonseca menuturkan, pertandingan yang lambat adalah normal setelah istirahat panjang. Sehingga wajar kalau intensitas pertandingan tidak akan sama dengan situasi sebelum lockdown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement