Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Newcastle Gilas Bournemouth, Alan Shearer Puji Saint-Maximin

Kamis 02 Jul 2020 14:19 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Saint-Maximin (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai pada laga kontra Bournemouth, Kamis (2/7).

Saint-Maximin (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai pada laga kontra Bournemouth, Kamis (2/7).

Foto: Dok. AP
Pemain berusia 23 tahun itu terus merepotkan pemain lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle tampil impresif saat menumbangkan Bournemouth 4-1 Kamis dini hari tadi. Gol dari Dwight Gayle, Sean Longstaff, Miguel Almiron dan Valentin Lazaro, memastikan kemenangan tandang untuk skuat asuhan Steve Bruce tersebut. Tuan rumah kesulitan mengatasi intensitas dan akurasi Newcastle sepanjang pertandingan, dan hanya bisa membalas satu gol lewat Dan Gosling.

Legenda Newcastle, Alan Shearer memuji penampilan Saint-Maximin saat lawan the Cherries. Pemain berusia 23 tahun itu terus merepotkan pemain lawan dan berkontribusi terhadap tiga gol the Magpies. Aksi tak terhentikan Saint-Maximin itu pun membuat Shearer menjadikannya sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

''Luar biasa @NUFC, brilian Saint-Maximin MOZTM (Man of the Match),'' ucap Shearer, dikutip dari Sportslens, Kamis (2/7).

Newcastle masih punya peluang untuk bisa mendapatkan tiket Liga Europa musim depan. Namun mereka harus menyelesaikan musim ini dengan performa kuat dan berharap hasil tim lain negatif. Mereka hanya berjarak empat poin dari peringkat tujuh saat ini. Jika bisa terus menjaga momentum ini, Newcastle bisa menyalip klub-klub seperti Tottenham, Arsenal, Wolves maupun Sheffield United.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA