Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Saturday, 25 Zulhijjah 1441 / 15 August 2020

Jasa Marga Alihkan Lalu Lintas SS Cibitung

Kamis 02 Jul 2020 13:08 WIB

Red: Nidia Zuraya

Gerbang tol Cibitung 2 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ilustrasi. PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali mengalihkan arus lalu lintas di sekitar area Simpang Susun (SS) Cibitung karena  ada pekerjaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing tepatnya di KM 24+600.

Gerbang tol Cibitung 2 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ilustrasi. PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali mengalihkan arus lalu lintas di sekitar area Simpang Susun (SS) Cibitung karena ada pekerjaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing tepatnya di KM 24+600.

Foto: Antara/Nova Wahyudi
Pengalihan arus lalu lintas ini akan berlaku secara efektif mulai besok pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali mengalihkan arus lalu lintas di sekitar area Simpang Susun (SS) Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pengalihan dikarenakan ada pekerjaan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing tepatnya di KM 24+600.

"Kita alihkan sementara mulai besok," kata Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik di Cikarang, Kamis (2/7).

Hendra mengatakan atas diskresi kepolisian pengalihan arus lalu lintas itu dilakukan dalam rangka mendukung pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing dan Cibitung-Cimanggis. "Pengalihan arus lalu lintas ini akan berlaku secara efektif mulai hari Jumat besok pada pukul 09.00 WIB," ungkapnya.

Pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek. Kendaraan dari arah MM2100 menuju arah Cikampek melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru yakni Ramp 2.2.

Jasa Marga melalui Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division telah melakukan sosialisasi melalui Variable Massage Sign (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta maupun Cikampek. "Hal ini dilakukan agar informasi dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan," kata dia.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pengalihan arus lalu lintas tersebut. Pihaknya juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.




Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER