Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Equity Life Indonesia Luncurkan Covid-19 Protection Care

Kamis 02 Jul 2020 09:09 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Simulasi penanganan pasien corona (ilustrasi).

Simulasi penanganan pasien corona (ilustrasi).

Foto: Republika/Abdan Syakura
Jika tutup usia akibat Covid-19 akan mendapat santunan sebesar Rp 10 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Covid-19 yang ditetapkan sebagai pandemi global oleh WHO telah menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran di masyarakat. Tentunya dalam situasi seperti ini, sangatlah penting bagi masyarakat untuk memiliki perlindungan maksimal guna melindungi diri dan juga keluarga yang dicintai dari ketidakpastian.

Oleh karena itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia dalam menjalani aktivitas new normal saat ini, Equity Life Indonesia dan Speedwork melakukan kolaborasi inovatif dengan meluncurkan Covid-19 Protection Care sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan Speedwork Autocare.

Program ini dibuat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan. Sehingga untuk mendapatkan perlindungan asuransi Covid-19 ini caranya mudah, cepat, sederhana dan tanpa tambahan biaya apapun.

Pelanggan Speedwork yang telah melakukan transaksi pembelian ban melalui Speedwork Autocare, bisa dengan mudah mendapat perlindungan hanya dengan sekali klik pada link, untuk langsung mendaftarkan diri melalui akun Whatsapp resmi Equity Life Indonesia. Pelanggan yang telah terdaftar, secara otomatis akan mendapatkan 3 manfaat utama.

Manfaat pertama yaitu Santunan Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat Covid-19 sebesar Rp 200 ribu per hari dengan maksimal 14 hari. Manfaat selanjutnya, jika tutup usia akibat Covid-19 dengan santunan sebesar Rp 10 juta. Manfaat ketiga, jika tutup usia akibat kecelakaan dengan santunan sebesar Rp 10 juta.

“Tak hanya menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, kami pun berharap kolaborasi strategis ini dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan Speedwork agar bisa merasa lebih tenang dalam menghadapi pandemi melalui program Covid-19 Protection Care,” ujar Samuel Setiawan selaku Presiden Direktur Equity Life Indonesia dalam rilisnya, Rabu (1/7).

Menyambut baik kolaborasi dengan Equity Life Indonesia, Presiden Direktur Speedwork, Bapak Foeryanto Jawoto menjelaskan, apa yang kita prioritaskan terhadap pelanggan kita yaitu memberikan rasa aman dan ayaman kepada konsumen. Kolaborasi dengan Equity Life menjadi salah satu komitmen Speedwork kepada konsumen Indonesia, yang tentunya sejalan dengan situasi saat ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA