Kamis 02 Jul 2020 02:33 WIB

Gawang Brescia Dikoyak Enam Gol oleh Inter Milan

jarak antara Inter dan Lazio semakin terpangkas

Alexis Sanchez
Foto: AP/Silvia Izquierdo
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan begitu perkasa saat menjamu Brescia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (2/7) dini hari WIB, pada laga lanjutan Seri A Italia.

Ambisi Inter untuk merebut tiga angka itu dituntaskan secara sempurna dengan kemenangan enam gol tanpa balas dari Bresica. Tambahan tiga angka ini masih belum mengubah konstelasi persaingan di papan klasemen sementara Seri A.

Inter masih tetap terpaku di urutan ketiga, di bawah Lazio dan Juventus yang memuncaki klasemen. Meski demikian, kemenangan dari Brescia itu membuat jarak antara Inter dan Lazio semakin terpangkas menjadi empat angka saja.

Dalam pertandingan kali ini, Inter terlihat begitu dominan di sepanjang 90 menit. Secara penguasaan bola, Inter mendominasi hingga 60 persen lebih. Sementara gol pembuka Inter dicetak oleh defender berkebangsaan Inggris, Ashley Young saat laga baru berjalan lima menit.

Lalu di menit ke-20, Alexis Sanchez yang menjalankan tugas mengeksekusi penalti menggenapkan keunggulan buat timnya. Selanjutnya, jelang babak pertama usai, sodoran bola dari Young berhasil dikonversi Danilo Dambrosio menjadi gol. 

Keunggulan itu ternyata tidak membuat anak asuh Antonio Conte mengendurkan daya tekannya kepada lawan. Di babak ini, Inter justru menambah lagi gol lewat aksi dari Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Antonio Candreva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement