Kamis 02 Jul 2020 01:51 WIB

Salah Janjikan Banyak Gelar buat Liverpool

Keyakinan Salah tumbuh setelah melihat soliditas yang dimiliki pasukan Merseyside

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Muhammad Akbar
Striker Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai menggetarkan gawang Newcastle United dalam laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Striker Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai menggetarkan gawang Newcastle United dalam laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah, pemain bintang milik Liverpool, mengumbar janji sekaligus harapan kepada para penggemarnya. Ia bertekad untuk bisa memberikan lebih banyak lagi gelar di musim mendatang.

Keyakinan Salah tumbuh setelah melihat soliditas yang dimiliki pasukan Merseyside di bawah asuhan Juergen Klopp. Ia mengatakan jika penampilan timnya tetap konsisten seperti yang ada pada musim ini maka besar peluang untuk bisa mempersembahkan lebih banyak trofi.

"Kami tim yang sangat baik sekarang. Jika kami terus bermain seperti ini, kami dapat memenangkan lebih banyak (gelar) lagi. Itu target kami,” ujarnya dilansir dari Tribal Football, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Salah melanjutkan,”Saya tidak akan berhenti untuk mencoba memenangkan kejuaraan. Saya dapat membuat tantangan baru untuk diriku sendiri untuk menang dan menang lagi.”

Bersama Salah, Liverpool baru saja memastikan trofi Liga Primer Inggris pertamanya sejak 30 tahun terakhir. Sementara, pada musim lalu, the Reds juga sukses mengangkat trofi si Kuping Besar Liga Champions.

Dalam kesempatan tersebut, Salah juga sempat berbagi cerita perihal awal kedatangannya ke Liverpool. Ia mengaku sempat berpikir akan menggantikan posisi Sadio Mane ketika tiba pada 2017.

Salah mengaku sempat menanyakan posisi tersebut ketika awal berbicara dengan Klopp terkait kepindahannya dari AS Roma.

Salah bergabung dengan The Reds dari AS Roma seharga 37 juta poundsterling pada 2017. Dia memutuskan untuk kembali ke Inggris meskipun tengah bersinar di Italia. Kedatangannya kembali di Inggris sempat menuai tanda tanya terhadap kemampuannya karena sebelumnya dia pernah gagal di Chelsea.

"Dia berbicara banyak denganku dan rencananya membuatku sangat tertarik," ungkap Salah kepada Bein Sport terkait pembicaraan awalnya dengan Klopp.

"Pertanyaan pertamaku kepadanya adalah 'bagaimana dengan Sadio?' karena kami bermain di posisi yang sama dan dia mengatakan kepadaku, Mane akan bermain di sisi kiri," kata Salah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement