Kamis 02 Jul 2020 00:29 WIB

Susunan Pemain Inter Milan Vs Brescia

Inter juga lebih baik dari Brescia dalam lima pertandingan terakhir

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Muhammad Akbar
Logo Serie A Liga Italia
Foto: forzaitalianfootball.com
Logo Serie A Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laga wajib menang akan dihadapi Inter Milan saat menjamu Brescia pada lanjutan laga Serie A Italia, di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7) dini hari WIB. Jika kehilangan tiga poin, berat bagi Inter untuk berharap menjadi kampiun.

Skuat Nerazzuri kini masih bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan selisih delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Sedangkan sisa pertandingan musim ini menyisakan delapan pertandingan lagi.

Inter mempunyai peluang mengalahkan Brescia jika melihat dari catatan statistik head to head dalam enam pertamuan terakhir. Inter menang tiga kali sedangkan Brescia hanya menang satu kali dan sisanya berakhir imbang.

Kemudian, Inter juga lebih baik dari Brescia dalam lima pertandingan terakhir, yaitu menang sebanyak dua kali dan imbang dua kali dan kalah satu kali. Sedangkan Brescia tanpa meraih kemenangan, yaitu dua kali bermain imbang dan sisanya berakhir kekalahan.

Namun, ambisi Brescia bisa menjadi malapetaka bagi Inter jika tidak diantisipasi. Namun situasi tim tamu bisa menjadi kesempatan Inter menggempur dengan mudah pertahanan tim lawan jika bermain terbuka dan menyerang untuk mendulang poin.

Inter pun harus berhati-hati dengan pengatur permainan Brescia yang disebut-sebut the Next Andrea Pirlo, Sandro Tonali. Tonali dapat membahayakan lini belakang Inter dengan kreativitas dan umpan-umpan akuratnya.

Berikut ini susunan pemain laga Inter Milan melawan Brescia:

Inter Milan:

Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Moses, Barella, Borja Valero, Gagliardini, Young; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

(Padelli, Godin, R Lukaku, Ranocchia, Asamoah, Eriksen, Esposito, Pirola, Agoume, Biraghi, Brozovic, Candreva.)

Brescia:

Joronen; Sabelli, Papetti, Mateju, Semprini; Skrabb, Tonali, Dessena; Zmrhal; Aye, A Donnarumma.

(Andrenacci, Gastaldello, Spalek, Torregrossa, Ghezzi, Mangraviti, Viviani, Martella, Bjarnason.)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement