Rabu 01 Jul 2020 23:09 WIB

Pasien Positif Covid-19 di Kepri Bertambah Sembilan Orang

Jumlah pasien yang dikarantina mencapai 36 orang, dan 5 orang dirawat.

Pasien Positif Covid-19 di Kepri Bertambah Sembilan Orang (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Pasien Positif Covid-19 di Kepri Bertambah Sembilan Orang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,TANJUNGPINANG -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau mencatat jumlah pasien positif Covid-19 di wilayah itu bertambah sembilan orang setelah sejak tiga hari lalu tidak ada penambahan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan penambahan pasien Covid-19 terjadi di Batam. "Sembilan pasien dalam kasus baru itu sudah dikarantina," ujarnya, Rabu (1/7).

Tjetjep menjelaskan total jumlah pasien di Batam mencapai 302 orang. Jumlah pasien yang dikarantina mencapai 36 orang, dan 5 orang dirawat. Sementara jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 mencapai 245 orang, dan pasien yang meninggal dunia sebanyak 16 orang. "Jumlah pasien yang sembuh hari ini bertambah dua orang," katanya.

Tjetjep menuturkan jumlah pasien positif Covid-19 si Kepri tersebar di Batam sebanyak 228 orang. Kasus yang aktif di Batam tinggal 38 orang. Di Tanjungpinang jumlah pasien Covid-19 27 orang, sementara kasus yang aktif tinggal satu orang.

Jumlah pasien Covid-19 di Karimun enam orang, sedangkan kasus yang aktif hanya satu orang. Di Bintan jumlah kasus pasien Covid-19 mencapai delapan orang, namun sekarang tinggal satu kasus yang aktif.

Sementara di Lingga, Natuna dan Kepulauan Anambas tidak ada kasus pasien Covid-19.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement