Rabu 01 Jul 2020 21:09 WIB

SPAL Vs AC Milan: Ibrahimovic Kembali Bela Rossoneri

Ibrahimovic kemungkinan tak akan tampil sebagai starter.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zlatan Ibrahimovic telah kembali untuk membela AC Milan. Zlatan disiapkan turun melawan SPAL pada laga pekan ke-29 Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Kamis (2/7) dini hari WIB. 

Bomber asal asal Swedia itu sebelumnya absen pada dua pertandingan yang sudah dilalui AC Milan akibat mengalami cedera. Kini, Ibrahimovic sudah pulih dan siap memperkuat I Rossoneri.

Baca Juga

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic ke dalam daftar 25 pemain yang diboyong untuk laga kontra SPAL. Sky Sports Italia memprediksi Lucas Paqueta tampaknya akan bermain sebagai No 10 di belakang Ante Rebic dalam starting eleven melawan SPAL. Setidaknya akan ada enam perubahan dari skuat Milan yang mengalahkan Roma 2-0.

Milan akan tampil dengan Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Rade Krunic dan Davide Calabria masuk sebagai starter, dan Paqueta diperkirakan akan mendukung striker tunggal Ante Rebic. Ibrahimovic memang telah kembali tapi dia diprediksi tidak main sejak menit awal.

Sementara itu, SPAL akan bermain tanpa Felipe yang ditangguhkan. Mereka akan menurunkan Alberto Cerri dan mantan pemain Rossoneri Andrea Petagna di dua depan. 

Berikut prediksi starting line up kedua tim:

SPAL: Letica; Cionek, Vicari, Bonifazi, Reca; D’Alessandro, Murgia, Missiroli, Fares; Cerri, Petagna

Milan: Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Saelemaekers, Bennacer, Krunic, Leao; Paqueta; Rebic

Daftar pemain Milan lawan SPAL: Begovic, A Donnarumma, G Donnarumma, Calabria, Conti, Gabbia, Theo Hernandez, Kjaer, Laxalt, Romagnoli, Bennacer, Biglia, Bonaventura, Brescianini, Calhanoglu, Kessie, Krunic, Paqueta, Saelemaekers, Castillejo, Ibrahimovic, Leao, Maldini, Rebic.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement