Kamis 02 Jul 2020 03:50 WIB

Anya Geraldine Masih Minum Susu dari Botol Bayi

Aya Geraldine mengaku sulit untuk lepas dari kebiasaan minum susu dari botol bayi.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Selebgram Anya Geraldine mengaku masih minum susu dari botol bayi.
Foto: Instagram
Selebgram Anya Geraldine mengaku masih minum susu dari botol bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Anya Geraldine memutuskan tidak menyimpan rahasia-rahasia dirinya. Dia membagikan fotonya saat sedang minum susu dari botol bayi lewat akun Twitter-nya.

Pada Sabtu (27/6) lalu, Anya mengunggah foto dirinya sedang minum dari botol susu bayi. Dia melengkapi foto itu dengan tulisan, “Malam mingguku.” Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu menambahkan emoji malaikat.

Baca Juga

Aktris film Yowis Ben 2 itu telah menjelaskan kepada 840 ribu pengikutnya tentang kebiasaanya. Dia sudah mencoba melepaskan kebiasaan itu selama bertahun-tahun, tapi tetap tak bisa menghilangkannya.

Dilansir Channel News Asia, Anya mengatakan, orang tua mulai memintanya menghentikan kebiasaan itu sejak kelas VI sekolah dasar. Bahkan, orang tuanya membuang semua botol bayinya.

Namun, Anya mengaku mengulang kebiasaan itu ketika duduk di bangku perguruan tinggi. Aktris berusia 24 tahun itu meneruskan kebiasaan itu, ketika mulai hidup sendiri.

Anya mengatakan orang tuanya selalu membuang botol-botol, ketika datang mengunjunginya. Anya menceritakan bahwa orang tuanya khawatir kebiasaan itu akan merusak giginya.

Pengakuan Anya mendapat banyak komentar, mulai dari ejekan, hiburan sampai kebingungan. Ada juga warganet yang bertanya merek susu yang diminum Anya. Anya menjawab dengan menyebutkan dua merek susu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement