Rabu 01 Jul 2020 11:06 WIB

Alasan Pemain Rugby Muslim Amerika Serikat tak Rayakan Ultah

Atlet rugby Muslim Sonny Bill Williams tak rayakan hari ulang tahun.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nashih Nashrullah
Atlet rugby Muslim Sonny Bill Williams tak rayakan hari ulang tahun.   Sonny Bill Williams
Foto: CNN
Atlet rugby Muslim Sonny Bill Williams tak rayakan hari ulang tahun. Sonny Bill Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang Rugby Sonny Bill Williams mengungkapkan keluarganya memilih tak merayakan ulang tahun. Pria beragama Muslim itu mengajak keluarganya memanjatkan doa panjang dan kesehatan ketika berulang tahun.

Williams menjalankan ajaran Islam dimana hari ulang tahun bukan sesuatu yang patut dirayakan. Momen ulang tahun hanyalah bertambahnya usia.

Baca Juga

Baru-baru ini, Williams mengunggah foto di Instagram tengah berdoa dalam ulang tahun anaknya, Zaid. Williams mengucapkan terimakasih dan syukur karena anaknya menginjak usia dua tahun.

"Meski kami tidak merayakan ulang tahun, saya selalu bersyukur pada Allah di setiap tahun yang terlewat karena menjalani hidup dengan sehat," kata Williams dilansir dari Daily Mail pada Selasa (30/6).

Keluarga Williams terdiri dari seorang istri Alana dan tiga anak yaitu Imaan, Aisha dan Zaid. Williams bahagia dengan hidupnya yang sekarang.

"Masya Allah anak saya berusia dua tahun sekarang. Saya mencintaimu. Alhamdulilah atas seluruh karunia ini, khususnya anak-anak yang menghadirkan kebahagiaan," ujar atlet berusia 34 tahun itu.

Williams tercatat sebagai pemain tim Toronto Wolfpack. Tim rugby asal Kanada itu mendatangkan Williams dengan harga 10 juta dolar Amerika Serikat. Nilai kontrak dua tahun itu merupakan yang terbesar sepanjang sejarah liga rugby di Kanada.

Diperkirakan kompetisi rugby disana dapat kembali bergulir pada awal Agustus nanti. Laga pertama Williams di klub barunya ialah melawan Hull Kingston Rovers. Rizky Surya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement