Rabu 01 Jul 2020 09:54 WIB

Saat Anak Paul Walker-Vin Diesel Foto Bersama

Meadow Walker mengunggah foto sambil menulis keterangan, "Keluarga, selamanya".

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Putri aktor Paul Walker, Meadow, mengunggah foto bersama anak Vin Diesel.
Foto: @meadowwalker/Instagram.
Putri aktor Paul Walker, Meadow, mengunggah foto bersama anak Vin Diesel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sejak bertemu dalam film Fast and Furious bagian pertama pada 2001, Paul Walker dan Vin Diesel dikenal karena persahabatannya yang intens. Persahabatan itu kini menular kepada anak-anak dari kedua aktor tersebut.

Putri Paul Walker, Meadow Walker (21 tahun), baru-baru ini mengunggah swafoto bersama tiga anak Vin Diesel yakni Hania (12 tahun), Vincent (10 tahun), dan Pauline (5 tahun). Foto itu lantas Meadow bagikan di akun Instagram-nya sembari menuliskan keterangan, "Keluarga, selamanya".

Meadow masih remaja ketika ayahnya meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada November 2013 di California Selatan. Kala itu, mendiang Paul Walker dan rekannya, Roger Rodas, baru saja mengikuti acara Reach Out Worldwide.

Saat insiden terjadi, Walker sedang rehat syuting film Fast and Furious 7. Dia dan Diesel adalah pemain utama dalam waralaba Fast and Furious.

Diesel merupakan ayah baptis Meadow Walker. Pada bulan November, Diesel mengunggah ucapan selamat ulang tahun yang ke-21 kepada Meadow di akun Instagram-nya.

"Aku ingin mengatakan, aku selalu bangga kepadamu. Selamat ulang tahun Meadow. Aku tahu di usia ke-21 ini kamu ingin tumbuh besar di Jepang, tetapi keluargamu di sini punya kue yang akan menyambutmu ketika pulang, jadi cepatlah pulang. Sayang kamu, Nak. --Paman Vin," demikian kata Vin dilansir di CNN, Selasa (30/6) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement