Rabu 01 Jul 2020 06:10 WIB

Cari Pengganti Ariza, Blazers Datangkan Jaylen Adams 

Portland Trail Blazers berencana untuk mendatangkan point guard Jaylen Adams

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
NBA
Foto: NBA.com
NBA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Portland Trail Blazers berencana untuk mendatangkan point guard Jaylen Adams jelang kelanjutan NBA di Orlando, Florida. Hal ini dilaporkan Adrian Wojnarowski dari ESPN, Selasa (30/6).

Adams akan menjadi pengganti Trevor Ariza yang memilih mengunjungi anaknya daripada melanjutkan musim NBA. Adams, adalah runner-up MVP di G-League musim ini. Pemain berusia 24 tahun ini rata-rata mencetak 20,9 poin, 5,2 assist, 4,9 rebound dan 1,7 steal dalam 34 pertandingan dengan Wisconsin Herd.

Baca Juga

 

Terakhir dia bermain di NBA pada 2018-19 bersama Atlanta Hawks. Selanjutnya, dia menandatangani sebagai agen gratis dengan Milwaukee Bucks Agustus lalu tetapi dirilis pada Oktober.

Tidak keluar dari St. Bonaventure pada tahun 2018, Adams bermain empat musim untuk Bonnies dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Atlantik 10 tahun sebagai senior.

Adams akan menggantikan pemain depan veteran Trevor Ariza, yang dilaporkan memilih keluar dari Florida untuk menghormati komitmen kunjungan satu bulan dengan putranya. Trail Blazers (29-37) sementara berada di tempat kesembilan di Wilayah Barat, tertinggal 3,5 pertandingan di belakang Memphis Grizzlies. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement