Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

UBSI Sediakan Beasiswa Bikom untuk Peraih Ranking di Sekolah

Selasa 30 Jun 2020 23:36 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyediakan tiga macam beasiswa.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyediakan tiga macam beasiswa.

Foto: Dok UBSI
Program Beasiswa Bikom bekerja sama dengan aplikasi M-Tryout.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menaruh perhatian besar kepada para lulusan SLTA/sederajat yang meraih juara/ranking di aplikasi M-Tryout. Kepada mereka, UBSI siap memberikan beasiswa untuk kuliah di UBSI. 

Namanya Beasiswa Kompetensi (Bikom).  “Beasiswa Kompetensi (Bikom) disediakan bagi lulusan SLTA/sederajat ranking 1 sampai dengan 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-Tryout  tanpa ikatan dinas,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi. dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (29/6).

Ia menambahkan, Beasiswa Bikom merupakan apresiasi kepada para remaja Indonesia yang selama ini sangat sungguh-sungguh dalam belajarnya. “Program Beasiswa Bikom kami berikan kepada  para siswa SLTA yang memilki ranking di sekolah dan siswa-siswa yang cerdas,” ujarnya.

Menurutnya, tradisi berprestasi di sekolah khususnya SLTA merupakan modal untuk meraih sukses di bangku kuliah. “Mereka yang selama ini meraih ranking di sekolahnya dan dikenal sebagai siswa-siswa yang cerdas, insya Allah mereka pun akan meraih sukses saat menempuh kuliah di bangku Perguruan Tinggi. Karena itulah, UBSI menyediakan Beasiswa Bikom untuk mereka,” kata Wahyudi.

Informasi lengkap mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa dilihat di www.bintangsekolahindonesia.com dan bit.ly/mtrout, serta tagar #Semuabisakuliah.

Tawaran program Beasiswa   UBSI  saat ini sudah memasuki Batch 2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  5 Juli 2020. “Masih ada waktu beberapa hari ke depan. Yuk, manfaatkan  kesempatan baik ini,”  ujar  Mochamad  Wahyudi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA