Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Sukabumi Rutin Apresiasi kepada ASN yang Masuk Purna Bhakti

Selasa 30 Jun 2020 23:29 WIB

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi

Foto: Humas Pemkot Sukabumi
Wali Kota Sukabumi menyebut ada 10 ASN yang memasuki usai Purna Bhakti

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Pemerintah Kota Sukabumi memberikan apresiasi terhadap sebanyak 10 aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki masa purna bhakti di Balai Kota Sukabumi, Selasa (30/6) sore. Dalam kesempatan itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian para ASN di lingkup Pemkot Sukabumi.

Selain wali kota, pada acara itu hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ade Surahman. ASN yang memasuki masa purna bhakti hari sebanyak 10 orang yakni 7 orang tenaga pendidik dan 3 orang tenaga teknis.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi menjelang purna bakti sebanyak 10 orang ASN," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Sepuluh orang ASN ini masa pengabdiannya bukan waktu yang pendek yakni separuh kehidupannya berada di pemda.

Sehingga kata Fahmi, pemda mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja selama menjadi ASN di pemkot. Setelah silaturahmi ini pengabdian akan tetap diberikan kepada Kota Sukabumi.

"Tetap berprestasi dan berkhidmat untuk Kota Sukabumi," ujar Fahmi. Pemkot mendoakan yang terbaik kepada ASN yang pensiun dan sebalinya para ASN mendoakan agar pemkot mampu melakukan tugas dengan baik.

Apresiasi terhadap ASN yang masuk purna bhakti ini rutin dilakukan Pemkot Sukabumi dalam setahun terakhir. Upaya ini sebagai bentuk penghargaan kepada ASN yang telah mengabdi kepada warga.

Kepala Bidang Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Taufik Hidayah, penghargaan diberikan kepada ASN yang memasuki purna tugas. Sebabnya para ASN yang memasuki masa pensiun itu sudah puluhan tahun mengabdi kepada negara khususnya Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA