Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Rosé Blackpink Jadi Duta Global Saint Laurent

Selasa 30 Jun 2020 22:52 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Rosé Blackpink menjadi model kampanye Saint Laurent, tepatnya Saint Fallent’s Fall 2020(Foto: Rose Blackpink)

Rosé Blackpink menjadi model kampanye Saint Laurent, tepatnya Saint Fallent’s Fall 2020(Foto: Rose Blackpink)

Foto: Wikimedia
Rosé juga menjadi model untuk kampanye Saint Fallent’s Fall 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik perempuan asal Korea Selatan, Blackpink baru-baru ini merilis sebuah single yang menggemparkan dunia. Melalui lagu How You Like That, Jennie, Lisa, Rosé, dan Jisoo mampu meraih penonton dunia terbanyak pada saat hari perilisan lagu dan videonya, Jumat (26/6) lalu.

Grup itu pun menjadi salah satu grup K-pop yang paling keren dan paling diminati banyak orang. Mereka menjadi grup yang paling diincar oleh beberapa jenama fesyen tersohor di dunia, termasuk Yves Saint Laurent, dan Elle.

Melansir mtv.com, Selasa (30/6), salah satu personelnya, Rosé, pun menjadi model kampanye Saint Laurent, tepatnya Saint Fallent’s Fall 2020. Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat Rosé tengah berpose mengenakan busana dengan renda-renda berwarna hitam. Video buatan David Sims itu juga menampilkan Rosé mengenakan sepatu bot yang tinggi sampai ke paha, dan gelang rantai perak yang halus.

Selain Rosé, para personel lainnya terlihat dalam serangkaian foto hitam-putih yang sopan dan halus oleh Anthony Vaccarello. Pada foto-foto yang muncul di situs web Saint Laurent, Rosé juga ditampilkan mengenakan celana panjang hitam lipit dan blus print-cheetah.

Rosé juga menjadi model sampul Majalah Elle Korea edisi Juli yang telah rilis pada dua pekan sebelumnya. Sebelumnya, para penggemar dipersilakan untuk memilih opsi foto sampul yang diberikan oleh majalah itu pada 10 Juni lalu.

Para penggemar pun memberikan respons yang amat antusias terhadap sampul. Alhasil, tiga dari opsi tersebut bersaing ketat untuk dicetak. Rosé pada akhirnya sekarang menjadi duta besar global untuk Saint Laurent. Dia muncul mengenakan pakaian dari rumah mode Prancis.

"Saya masih tidak percaya bahwa saya adalah duta besar global, mewakili merek yang saya pikir sangat keren untuk waktu yang lama. Ini suatu kehormatan. Saya juga dekat kepada direktur kreatif (Anthony) Vaccarello, dan saya belajar banyak dari kreativitas, keahlian, dan kemanusiaannya. Sungguh menakjubkan bisa bekerja dengan orang yang begitu luar biasa,” ujar penyanyi mengatakan kepada Elle Korea.

Di Instagram pribadinya, Rosé merilis gambar-gambar di belakang layar dari pemotretan majalah Elle. Pada foto-foto yang dibagikannya itu, dia terlihat bersantai di lokasi syuting, serta bekerja dengan kru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA