Thursday, 25 Zulqaidah 1441 / 16 July 2020

Thursday, 25 Zulqaidah 1441 / 16 July 2020

Ronaldo-Dybala Bakal Starter Saat Juventus Lawan Genoa

Selasa 30 Jun 2020 22:51 WIB

Red: Israr Itah

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA/Di Marco
Sarri meyakini tak ada masalah menurunkan keduanya lagi sebagai starter sekarang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri yakin Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dapat diturunkan sebagai starter melawan Genoa. Juventus akan bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, dalam laga pekan pekan ke-29 Serie A, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Baca Juga

Ronaldo selalu bermain penuh dalam empat pertandingan Juventus sejak Serie A dimulai kembali. Sementara Dybala selalu menjadi starter setiap pertandingan.

Sarri mengatakan pasangan itu kemungkinan siap untuk jadi starter lagi, walaupun paham duo bintangnya akan perlu istirahat pada tahap tertentu. "Kemungkinan mereka bisa memulai lagi (melawan Genoa)," kata sang pelatih Nyonya Tua dalam konferensi pers, dikutip dari AS, Selasa (30/6).

Menurutnya, andai keduanya terus diturunkan, dalam dua atau tiga pertandingan ke depan Juventus akan memiliki masalah. Tetapi Sarri tetap yakin tak ada risiko bagi Ronaldo dan Dybala menderita kelelahan saat ini.

"Dalam jangka panjang, kami harus memiliki (Gonzalo) Higuain yang fit dan mampu memainkan sebagian besar permainan. Ini akan menjadi penting di beberapa titik," kata dia.

Dengan 10 pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Juventus memegang keunggulan empat poin dari Lazio di posisi kedua. Dini hari nanti, Lazio juga akan bertanding melawan Torino. Sementara Juventus akan melakoni derbi Turin kontra Torino pada Sabtu (4/7) WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA