Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Reese Witherspoon Salah Dikenali, Dikira Carrie Underwood

Selasa 30 Jun 2020 19:58 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Carrie Underwood merasa tersanjung ada yang mengira Reese Witherspoon adalah dirinya.

Carrie Underwood merasa tersanjung ada yang mengira Reese Witherspoon adalah dirinya.

Foto: AP Photo
Warganet sepakat bahwa Reese Witherspoon mirip dengan Carrie Underwood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketenaran Reese Witherspoon rupanya tak pula menjamin penggemar mengingat betul parasnya. Aktris Big Little Lies itu malah dikira Carrie Underwood oleh salah seorang penonton filmnya pada akhir pekan lalu di salah satu lahan parkir.

Baca Juga

Witherspoon tak tersinggung. Wanita berusia 44 tahun itu justru mengunggah kejadian tak terduga itu di akun Twitter-nya.

“Kepada wanita di tempat parkir yang baru saja bertanya kepada saya apakah saya adalah Carrie Underwood: Anda secara resmi membuat hari saya bahagia!”


Unggahan itu menarik perhatian Underwood. Hitmaker "Cry Pretty" itu merasa tersanjung dirinya dikira Witherspoon.

"Harimu?!?!?!?! Wanita itu mengubah hidupku!”

Penggemar yang mengira Witherspoon adalah Underwood mengunggah pertemuan mereka dalam video di TikTok. Ia mengaku menunggu Whiterspoon sampai ke parkiran mobilnya untuk menanyakan apakah dia adalah Underwood.

“Saya bersama suami saya makan di tempat BBQ dan bersumpah saya melihat seorang wanita dengan suami dan anaknya. Saya melihatnya sekilas seperti selebritas dan saya mencoba menerka siapa dia? Carrie Underwood,” tulis Noha Hamid.

Hamid sengaja menunggu agar selebritas yang memakai masker dan topi cowboy itu penyamarannya tak terungkap di depan publik. Tak disangkanya, Whiterspoon menjawab, "Saya bukan Carrie Underwood, tapi semoga harimu menyenangkan!"

Belakangan, Hamid menyadari bahwa perempuan yang dibicarakan Witherspoon dalam cicitannya ialah dirinya. Hamid pun membalas cicitan tersebut.

“Ya Tuhan. Itu saya. Haha, saya bersumpah itu benar-benar Reese Witherspoon! Saya samar melihat wajahmu yang tertutup masker dan topi, tetapi saya tahu kau terlihat sangat familier. Saya mencintaimu.”

Sejumlah pengguna Twitter lain tidak dapat menyalahkan Hamid karena salah mengenali Whiterspoon sebagai Underwood. Kedua bintang itu dianggap memang mirip.

“Maksudku, aku benar-benar bisa melihat kemiripannya !!! @carrieunderwood dan kalian berdua cantik!” tulis pengguna Twitter.

“Kamu sangat mirip dia!!” tulis yang lainnya.

“#Bwahaha kamu mungkin bisa memainkannya dalam film ... Aku suka itu!” tulis lainnya.

Underwood pernah menyebut Witherspoon sebagai aktris yang ingin ia gambarkan dalam sebuah film.

“Jika saya mati besok dan mereka ingin membuat film tentang saya, saya selalu mencintai Reese Witherspoon dan saya merasa kami memiliki perawakan yang sama," kata penyanyi berusia 37 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA