Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Thursday, 18 Zulqaidah 1441 / 09 July 2020

Aktor Korea Sung Hoon Tertidur Saat Siaran Instagram Live

Selasa 30 Jun 2020 16:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Artis Korea Selatan, Sung Hoon, mengaku mengidap insomnia, tetapi selalu terkantuk ketika siaran Instagram Live.

Artis Korea Selatan, Sung Hoon, mengaku mengidap insomnia, tetapi selalu terkantuk ketika siaran Instagram Live.

Foto: EPA
Siaran Instagram Live Sung Hoon tertidur akhirnya dihentikan hingga manajernya tiba.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan Sung Hoon membuat para penggemar gempar pada salah satu siaran Instagram Live-nya. Bintang acara realitas televisi I Live Alone itu tertidur di tengah siaran yang disimak sekitar 2.000 warganet.

Ponsel Sung Hoon mendadak berubah posisi, menghadap ke atas, memperlihatkan langit-langit ruangan alih-alih wajah sang aktor. Tak lama kemudian, ada suara mendengkur, suara anjing menyalak, dan dering ponsel seperti panggilan masuk.

Beberapa penggemar yang khawatir segera berkomentar untuk mengecek apakah kondisi Sung Hoon baik-baik saja. Kondisi itu terus berlanjut sampai seseorang (diduga sang manajer) datang sekitar pukul 05:20 pagi waktu setempat dan mematikan siaran.

Penonton yang sering mengikuti tayangan realitas Sung Hoon mungkin tidak terlalu terkejut dengan kondisi itu. Pada salah satu episode I Live Alone, Sung Hoon bercerita mengidap insomnia, tapi selalu mengantuk setiap kali siaran langsung di Instagram.

Sung Hoon memulai debutnya di dunia peran dengan membintangi serial televisi New Tales of Gisaeng pada 2011. Performa Sung Hoon di drama romansa supernatural itu membuatnya diganjar aktor pendatang baru terbaik di ajang SBS Acting Award.

Deretan serial lain yang dia bintangi termasuk Noble, My Love, Oh My Venus, dan My Secret Romance. Pria 37 tahun itu juga berperan di sejumlah film layar lebar, yakni Brothers in Heaven dan Are You in Love?.

Dari pengalaman Sung Hoon, Instagram Live mungkin bisa jadi cara baru untuk mudah terlelap. Kegiatan itu menambah daftar hal yang sebaiknya tidak dilakukan ketika mengantuk, selain menyetir dan mengoperasikan mesin berat, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA