Selasa 30 Jun 2020 16:48 WIB

Peter Sarsgaard Ceritakan Peran Pentingnya di The Batman

Peter Sarsgaard menjadi jaksa distrik kota Gotham dalam The Batman.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Peter Sarsgaard berperan sebagai Jaksa Distrik Kota Gotham, Gil Colson, dalam film The Batman.
Foto: EPA
Peter Sarsgaard berperan sebagai Jaksa Distrik Kota Gotham, Gil Colson, dalam film The Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Peter Sarsgaard mendapatkan peran sebagai Jaksa Distrik Kota Gotham, Gil Colson, dalam film The Batman. Aktor berusia 49 tahun itu berbicara kepada surat kabar Inggris The Observer tentang proyek film yang juga dibintangi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz tersebut.

Dilansir Ace Showbiz, Sarsgaard banyak merenungkan perannya itu. Dia membocorkan perannya memiliki bagian sangat kuat.

Baca Juga

"Pada proyek besar seperti itu, perhatian utama saya adalah saya harus melakukannya 150 kali (adegan yang intens),” kata dia.

Sarsgaard mengatakan, karakternya ada di sembilan dari 10 hal penting dalam film. Dia jadi banyak berpikir cara mempertahankan performanya.

Terlepas dari kekhawatirannya, Sarsgaard menceritakan pengalamannya di set. Dia mengaku merasa berada di bawah arahan hebat sutradara Matt Reeves.

“Semakin besar sesuatu, semakin sulit untuk menjaganya tetap murni dalam hal visi. Dan jujur, dengan Matt Reeves di The Batman, dia bisa melakukannya," ujar Sarsgaard.

Dia meyakini akan menghasilkan tontonan yang apik. Bahkan setiap set, menurut dia, sangat luar biasa mempertontonkan profesionalisme total dari semua orang.

“Mereka semua adalah orang-orang terbaik dalam segala hal,” kata Sarsgaard. The Batman akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement