Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Rekan Setim Wayne Rooney Ditusuk di Kota Liverpool

Selasa 30 Jun 2020 16:59 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Andre Wisdom ( atas).

Andre Wisdom ( atas).

Foto: AP Photo/Ivan Sekretarev
Kondisi Wisdom berangsur membaik.

REPUBLIKA.CO.ID, DERBY -- Pemain belakang Derby Country, Andre Wisdom menjadi korban penusukan di Liverpool pada akhir pekan. Kini rekan setim Wayne Rooney itu mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Derby telah mengonfirmasi bahwa dia mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Beruntung, Wisdom ada dalam kondisi stabil.

Dalam akun Twitter resmi klub mengunggah foto Wisdom dengan tulisan, "Cepat sembuh, Wis,". 

Dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (30/6), Wisdom berada di kediamannya di Merseyside pada Sabtu (27/6) malam waktu setempat. Setelah kemenangan Derby 2-1 melawan Reading, Wisdom kembali karena kerabat memanggilnya.

Dia pun pergi ke Toxteth di Liverpool untuk menjemput kerabatnya. Ketika dia keluar dari mobil, dia diserang oleh seseorang dengan pisau, menikamnya lebih dari sekali, dan kemudian merampoknya.

Wisdom kemudian dibawa ke rumah sakit dan langsung menerima perawatan. Polisi setempat pun tengah menyelidiki serangan itu.

Wisdom diperkirakan akan keluar dari rumah sakit sebelum akhir pekan ini. Dia dipastikan akan melewatkan laga melawan Preston pada Rabu (1/7) waktu setempat. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA