Selasa 30 Jun 2020 16:41 WIB

Ottopay Sinergi Pembayaran Digital dengan ShopeePay

OttoPay menggandeng ShopeePay dalam promo cashback 30 persen di 250 gerai KFC.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
OttoPay. OttoPay menggandeng ShopeePay dalam promo cashback 30 persen di 250 gerai KFC. Promo ini berlaku di gerai KFC di kawasan Jabodetabek pada 15 Juni-15 Juli 2020.
Foto: ottopay.id
OttoPay. OttoPay menggandeng ShopeePay dalam promo cashback 30 persen di 250 gerai KFC. Promo ini berlaku di gerai KFC di kawasan Jabodetabek pada 15 Juni-15 Juli 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memanfaatkan momentum makin intensifnya pembayaran nontunai, OttoPay aplikasi pembayaran digital milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, OttoPay menggandeng ShopeePay dalam promo cashback 30 persen di 250 gerai KFC. Promo ini berlaku di gerai KFC di kawasan Jabodetabek pada 15 Juni-15 Juli 2020.

Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur Budi Hartono, promo cashback ShopeePay bisa masyarakat dapatkan dengan bertransaksi di KFC melalui pembayaran nontunai QRIS. "Saat ini bukan makan saja tapi proses transaksi pembayaranjuga harus dijaga agar kebersihan semakin maksimal," ujar Budi dalam keterangan tulis, Selasa (30/6).

Baca Juga

Dalam kerja sama ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung sebagai modern merchant OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30 persen dengan jumlah maksimal Rp 20 ribu. 

Promo cashback ShopeePay melalui pembayaran QRIS berlaku untuk semua menu tanpa batas minimum transaksi. Pengguna hanya perlu memindai kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran. Setelah transaksi selesai, cashback hasil promo berupa koin dalam fitur ShopeePay akan langsung diterima pengguna.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan menambahkan, sinergi antara ShopeePay dengan OttoPay menjadi peluang besar sebagai penyelenggara layanan uang dan dompet elektronik di Indonesia. "Sinergi ini juga mempermudah proses transaksi nontunai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di fase new normal," ucap Cindy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement