Selasa 30 Jun 2020 16:35 WIB

Kenakan Kebaya Cheongsam, Agnez Mo Dilamar?

Agnes Mo mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Agnez Monica
Agnez Monica

VIVA – Agnez Mo bikin geger karena mengenakan cheongsam modern yang cantik. Cheongsam bernuansa pink yang membentuk tubuh Agnez itu nampak seperti digunakan untuk acara spesial.

Wajar saja kalau banyak yang menduga pelantun Coke Bottle itu dilamar oleh sang kekasih Raphael Maitimo beberapa hari lalu. Apalagi mereka sering jadi buah bibir beberapa waktu belakangan ini.

"Apakah Cici Agnez tunangan dengan Abang Maitimo?" tanya warganet.

"Lamaran ya kak agnes," tulis warganet lainnya.

Baca juga: Terungkap Kedekatan Masa Lalu antara Siwon dan Agnez Mo

Ternyata pakaian tersebut rancangan desainer kenamaan Anne Avantie. Anne merasa bahagia mendapat kepercayaan merancang kebaya cheongsam tersebut.

"Baju CHEONGSAM yang di pakai AGNEZ MO @agnezmo kemarin.. untuk acara keluarga .. adalah KARYA PERDANA bagi saya selama pandemi covid 19.," tulis akun @anneavantieheart di Instagramnya.

Kebaya permintaan Agnez Mo tersebut ternyata merupakan karya perdana Anne Avantie selama masa pandemi COVID-19. 

"Dan ketika pertama kali.., saya membuat sebuah KEBAYA KONTEMPORER.. yang sesuai dengan permintaan AGNEZ MO ada nuansa CHEONGSAM," lanjut dia.

"Waktu bikin seminggu yg lalu .., rasanya "SESUATU " banget ., dan ada rasa haru ..- di suasana rumah produksi yg semua PLASTIK ., tiba tiba saya kembali menyentuh BROKLAT dan mengerjakan PAYET .., dimana selama ini Tukang PAYET ., mayetin MASKER .., dan juga membantu memotong bahan plastik JPD," sambungnya.

Anne Avantie merasa semangat kembali karena merasa pesanan kebaya dari Agnez Mo merupakan anugerah yang luar biasa lantaran bisa kembali berkarya setelah beberapa bulan vakum berkarya akibat pandemi. 

"Saya merasa begitu di pulihkan SEMANGAT. saya.. Saya merasa begitu sangat terharu.. dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa.. ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19," ungkap Anne Avantie.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement