Selasa 30 Jun 2020 15:35 WIB

Kamu Punya Talenta? Raihlah Beasiswa Talenta UBSI

Beasiswa Talenta diberikan kepada hafizh Quran hingga pemilik startup.

Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi
Foto: Dok UBSI
Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jangan remehkan bakat Anda. Talenta atau bakat itu bisa mengantarkan Anda kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui jalur beasiswa. Namanya Beasiswa Talenta.

“UBSI menyediakan Beasiswa Talenta yang diberikan kepada para pemuda lulusan SLTA/sederajat  yang memiliki talenta/bakat yang diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasi  dalam media sosial/ media pemberitaan atau telah diberikan sertifikat penghargaan terkait  bakat yang dimiiliki,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (29/6).

Wahyudi menjelaskan, program Beasiwa Talenta/Bakat/Keahlian itu disediakan bagi para hafizh (penghafal Quran), Youtuber, selegram, influencer, vlogger, dan pemilik startUp (usaha rintisan).

“UBSI menyadari banyak remaja Indonesia saat ini yang merupakan orang-orang kreatif. Mereka mempunyai minimal satu bahkan lebiih talenta/bakat/keahlian,” ujar Wahyudi.

Ia menambahkan, selama ini pun banyak remaja Indonesia berbakat yang menimba ilmu di UBSI. “Selama kuliah di UBSI, mereka meraih berbagai prestasi baik di tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Banyak mahasiswa UBSI yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia, antara lain di bidang seni, budaya dan olahraga,” paprnya.

Ia menambahkan,  sebagai apresiasi kepada remaja Indonesia yang kreatif dalam mengembangkan talenta/bakat/keahliannya, UBSI  menyediakan Beasiswa Talenta. “Dengan adanya Beasiswa Talenta itu, remaja lulusan SLTA/sederajat bisa menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, yaitu UBSI, melalui program beasiswa. Dengan demikian,  kalau ada di antara mereka yang terkendala biaya kuliah, maka kendala biaya itu otomatis terpecahkan,” papar Wahyudi.

Informasi lengkap mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa dilihat di www.bintangsekolahindonesia.com dan bit.ly/mtrout, serta tagar #Semuabisakuliah.

Tawaran program Beasiswa   UBSI  saat ini sudah memasuki Batch 2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Juni  2020 dan akan berakhir pada  05 Juli 2020. “Masih ada waktu satu minggu. Yuk, manfaatkan  kesempatan baik ini. Jangan sia-siakan talenta Anda,”  tutup Wahyudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement