Selasa 30 Jun 2020 13:32 WIB

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Rabu Dini Hari WIB

Dari Liga Inggris, Manchester United akan bertandang ke markas Brighton.

Siaran sepak bola di televisi (ilustrasi)
Foto: Republika/Israr Itah
Siaran sepak bola di televisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan dari tiga liga top Eropa kembali bergulir pada Rabu (1/7) dini hari WIB. Ada enam laga dari Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol yang akan digelar.

Dari Liga Inggris, Manchester United akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. MU yang menempati posisi lima klasemen masih mencoba menempel Chelsea dan Leicester City yang berada di zona Liga Champions.

Dari Spanyol, bigmatch terjadi di Camp Nou. Atletico Madrid akan bertandang ke markas Barcelona. Atletico berusaha mengamankan posisi di zona Liga Champions, sementara Barcelona tengah bersaing ketat dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga.

Sementara dari Italia, dua tim yang tengah bersaing memburu scudetto, Lazio dan Juventus, akan berusaha mengamankan tiga angka. Lazio akan melawat ke markas Torino, smentara Juventus bertamu ke Genoa.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Rabu dini hari WIB. Liga Inggris ditayangkan Mola TV, sementara Serie A dan La Liga hadir di Beinsports.

Liga Primer Inggris

02.15 WIB Brighton vs Manchester United

Serie A Italia

00.30 WIB Torino vs Lazio

02.45 WIB Genoa vs Juventus

La Liga Spanyol

00.30 Mallorca vs Celta Vigo

02.00 WIB Leganes vs Sevilla

03.00 Atletico vs Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement